://arti.master.irhamna.googlepages.com/daun.js'/>

Minggu, 13 Januari 2013

Sipnosis FTV Cinta Kadal Dikadalin di RCTI

HI Gan,Ni Saya Mau Mengeshare Sipnosis Dari Film FTV Cinta Kadal Di Kadalin
Tayang Hari Selasa,8 Januari 2013 Pukul 09.00
Dari Pada Menunggu Nie Sipnosis nya Sebahai Berikut:
Gan Setelah Dibaca Jangan Lupa Comment Nya Gan

Sinopsis
  

 Seorang gadis cantik memakai gaun mahal, duduk dengan cantiknya di sebuah resto mahal.

    Semua orang memandang dengan takjub …cewek-cewek pada ngiri sementara cowok-cowok pada ngeces, termasuk Dokter muda kita, Dr. Joni. “Siapakah cewek cantik ini??” gara-gara saking ngecesnya, Dr. Joni sampai nabrak kaca pembatas di resto itu. Cewek cantik itu pun sampai ngakak liat Dr. Joni yang jatuh kayak di film-film kartun..
Cewek cantik itu duduk….Di depannya tampak seorang cowok keren, berwajah seorang bintang,  memandang gadis itu dengan tatapan penuhcinta. “Jadi kamu mau mendukung aku? Walau pun kamu tau papaku nggak suka kalau aku jadi penyanyi?”
     LOLA, gadis cantik itu mengangguk. “Papa aku nggak keberatan kalo aku pakai sedikit uangnya buat bantu kamu, Sayang… Aku udah transfer uangnya ke rekening kamu ya?” LOLA tersipu malu ketika cowok itu memeluknya dengan penuh haru. “Makasih Sayang, kamu memang yang paling ngertiin aku…”
LOLA dan cowok itu – yang bernama FIRZA – berpisah di depan resto. Ketika bayangan cowok itu hilang, LOLA yang tadinya anggun mempesona tiba-tiba aja berubah menjadi panik… Aslinya yang ngocol keluar, ”Aduhh… bisa telat nih gueeee!!”
       LOLA segera berlari tanpa memperdulikan penampilannya. Ternyata sebuah motor butut sudah tersembunyi di pojokan resto. LOLA memacu motornya kencang sampai di sebuah gedung pertemuan…
Acara di situ sudah mau dimulai. LOLA melihat manager catering galak lagi bertugas. Dengan pelan, LOLA melirik kiri kanan dan masuk ke sebuah ruangan kosong untuk ganti baju. LOLA membuka gaunnya pelan dan pas saat kepalanya tertutup gaun yang mau dibuka dan LOLA hanya mengenakan pakaian dalam panjang, tiba-tiba pintu ruangan kosong itu terbuka.
      KELVIN – yang empunya acara –sedang menelefon sambil masuk ke ruangan itu, langsung shock melihat seorang cewek memakai baju dalam (tanpa terlihat kepalanya) ada dihadapannya. “Masya Allloh..”
       LOLA yang mendengar suara cowok langsung kaget dan belingsatan, mengeluarkan kepalanya dari gaun itu dan teriak kaget….”Ya Allahhh…cowok kurang ajaaarrrrrrr!!!!”
LOLA menatap KELVIN yang masih bengong… Tanpa ampun, KELVIN kena pukul LOLA – yang cuma memakai baju dalam.  KELVIN menghindar dari serangan bertubi-tubi dan berlarian keluar sambil berusaha menjelaskan situasinya.
         Pas di depan pintu…BRAKKKK… LOLA dan KELVIN menabrak petugas catering dan sup yang dibawanya… PRANGGG…. Dan apesnya sup yang dibawanya itu menimpa Dr. Joni. Ternyata KELVIN adalah insinyur yang lagi membangun RS tempatDr. Joni kerja. Dr Joni kaget karena melihat cewek cantik tadi lagi tapi sekarang pake lingerieeee…Dr. Joni pun pingsan.
JRENGGG… manager catering muncul dan langsung menjewer LOLA sambil menutupi badannya dengan celemek. “Aduhhh!! Kenapa bisa jadi kayak begini, sih?! Kamu mau bikin kita semua bangkrut, yaaa?!”
LOLA dengan kesal menunjuk ke KELVIN sebagai penyebab utama semua tragedi ini… LOLA pikir dengan ia menunjuk KELVIN, masalah dia akan beres, dan KELVIN yang akan disalahkan. Tapi di luar dugaan LOLA, itu makin bikin posisinya tersudut. Karena acara malam ini adalah acara kantor milik KELVIN!!!  Alhasil… LOLA pun diusir. Dr, Joni yang tersadar cari-cari LOLA tapi KELVIN bilang kalau “pelayan” tadi udah dipecat. Dr. Joni makin bingung ..Hah? Dia pelayan?
Sambil menggerutu kesal, LOLA pun pulang. Sebelum sampai rumah, LOLA menyempatkan diri mengembalikan gaun yang ia pinjam buat kencan sebelumnya  ke sebuah laudry center milik temannya.
Dan sampailah LOLA ke sebuah rumah kecil.
Di sini, kita baru mengetahui siapa LOLA sebenarnya.
Siapakah LOLA sebenarnya?? Bagaimanakah kelanjutan kisahnya??

Saksikan CINTA KADAL DIKADALIN bersama Yuki Kato, Dion Wiyoko, Kriss Hatta, hanya di RCTI.

Gimana Gan Sipnosis Ceritanya Menarik Bukan
Gak Mau Kelewatan Sama Ceritanya Atau Penasaran Ayo Nonton Hari Selasa,8 Januari 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Sumber terkait = Maz Template Collection: Mengganti "Older Posts" Dengan Angka Gunakanlah artikel ini untuk kegiatan non komersil. Artikel ini dilindungi hak ciptanya oleh situs yang dijadikan sumber. (Google's Team) Under Creative Commons License: Attribution